Ready stok - Minyak Kayu Balitung ORIGINAL SUPER
Isi -+ 150ml
(Minyak Balitung)merupakan obat uban dan penumbuh rambut tradisional Ramuan Herbal Asli Suku Dayak yang telah teruji keampuhanya produk ini teruji sejak 1906, dan hanya dijual di kalangan warga dayak.
Obat ini berbahan dasar sari kayu balitung yang hanya ada di pedalaman kalimantan, yang mampu menghitamkan rambut anda dari pangkal hingga ujung. Minyak Balitung difermentasikan menjadi minyak yang prosesnya membutuhkan waktu 1 bulan, bahkan tidak hanya disitu saja minyak yang sudah jadi akan diendapkan agar mendapat hasil sempurnah dan murni, karena proses tersebut produksi minyak ini tidak terlalu banyak, jika anda melihat produk sejenis di pasarkan secara bebas hati-hati mungkin palsu, karna warga sekitar tidak menjual belikan produk ini ke sembarang orang apalagi memproduksinya dalam jumlah banyak.
Bagaiman ramuan Minyak Balitung bekerja?
Minyak Balitung bekerja dengan alami sedikit demi sedikit tapi menuju sifat permanen, bukan bersifat instan, tidak langsung seperti anda menwarnai/mencat rambut tiba-tiba kinclong namun akhirnya kelak uban akan tumbuh lagi.
Minyak Balitung merangsang sel-sel kulit kepala untuk menumbuhkan rambut baru dan merontokan rambut yang tidak sehat, jadi anda dapat mendapatkan hasil rambut hitam dan indah yang permanen.
Proses penghitaman pada rambut bertahap dan anda akan mendapatkan hasil maksimal dengan pemakaian yang teratur, insyaa ALLOH hasilnya akan terlihat dalam waktu 4 bulan / 1 Tahun :
( SEBAB MINYAK INI BUKAN SEMIR )
Khasiat Ramuan Minyak Balitung :
Menghitamkan rambut yang sudah putih dan yang memerah
Menumbuhkan rambut yang sudah rontok / botak
Menebalkan rambut yang mulai menipis
Cara Pakai : seperti minyak rambut biasa umumnya juga sehabis mandi pagi atau sore atau malam mau tidur oleskan secukupnya pijat-pijat sampai merata, di pakai 1/2/3 dalam 1 hari harus rutin setiap hari :
Di Kocok terlebih dahulu sebelum dioleskan.
Tanpa Efek Samping
Cara pemesanan
Kirim alamat lengkap
Rt/rw.... Jalan....Desa/kel... Kecamatan.... Kabupaten..
Provinsi
No Hp......
pengiriman melalui
JNE
Bisa. COD Menyesuaikan Wilayah. Di KLATEN
Hubungi lebih Lanjut:
HP/WA -> 0857 9916 0722

https://youtu.be/lHXDX2g8Wg4



Comments

Popular posts from this blog

MELIA DAY CREAM